Clinical Key dan Emerald Ejournal baru Perpustakaan

By Nia Kurniawati 30 Okt 2018, 16:16:39 WIB Berita





Clinical Key dan Emerald Ejournal baru Perpustakaan

Tahun 2018, UPT Perpustakaan menambah langganan ejournalnya, yaitu Clinical Key dan Emerald Insight. Ejournal Clinical Key adalah ejournal bidang keperawatan. Sedangkan Emerald Insight ejournal multidisiplin. ejournal yang disediakan untuk vokasi keperawatan. Clinical Key dianggap diperlukan karena tahun ini pula vokasi Keperawatan bergabung dengan Untirta. Untuk itu, perlu menyediakan jurnal elektronik khusus keperawatan, namun demikian, database clinical key mencakup juga bidang eksak yang berkaitan dengan keperawatan, seperti kimia. 

Diharapkan dengan bertambahnya koleksi eresources ejournal ini, akan semakin menambah referensi sivitas akademika Untirta dalam memenuhi kebutuhan informasi ilmiahnya. semakin database, semakin varian dan luas infomrasi yang diperoleh.

Akses ejournal ini dapat dilakukan di lingkungan Kampus A, B, C, dan D Untirta. namun khusus untuk akses Clinical Key, memang agak unik, setiap pemustaka harus registrasi terlebih dahulu, baru kemudian dapat mengakses ejournal ini dengan login terlebih dahulu. sementara Emerald Insight dapat dikases di semua Kampus Untirta tanpa login.

Selain ejournal yang disebutkan di atas tersebut, UPT Perpustakaan menyediakan E-Book dari Ofxord. koleksi ini semakin menambah koleksi ebook di UPT Perpustakaan. Untuk lebih memaksimalkan pemanfaatan dabase ejournal dan ebook ini, maka UPT Perpustakaan akan melaksanakan sosialisasi ejournal Clinical Key dan Emerald Insight, serta Ebook Oxford pada tanggal 30 Nobember 2018.

Diharapkan dengan bertambahnya ragam koleksi ejournal, akan semakin bertambah pilihan pencarian informasi elektronik/digital pemustaka. Semoga Bermanfaat

LINK AKADEMIK

Sistem Informasi Tugas Akhir dan Akademik (SISTA) Sistem Informasi Akademik (SIAKAD) wisuda Online web Mail Tirta Repository Tirta Administrasi Tirta Jurnal Pengumuman PMB pengumuman UMM

Statistic Kunjungan

005080


Pengunjung Hari ini : 24
Total pengunjung : 5080
Hits hari ini : 74
Total Hits : 23291
Pengunjung Online : 1